Malaikat Untuk Perikecil "dongeng"

                Suatu hari di negeri awan, Hiduplah seorang malaikat dan peri kecil. mereka hidup bahagia dengan kisah cintanya. mereka senang karena bisa terus bersama dengan sayap yang ada di punggung mereka.
               Hingga suatu saat malaikat itu diutus oleh tuhan untuk melaksanakan tugas yang jauh dan sangat sulit untuk dihadapi. peri kecil khawatir dengan malaikatnya yang mennjalankan tugas itu. peri kecil takut, malaikatnya tidak bisa kembali di sampingnya.
tetapi malaikat mengatakan "aku akan kembali. kembali untukmu. dan aku tidak akan pernah meninggalkanmu lagi"
               Peri kecil merelakannya pergi. tetapi dengan tangisan.
               3 tahun kemudian, peri kecil tetap menunggu malaikatnya. dia yakin malaikatnya akan kembali.
tetapi terjadi sesuatu, sayap peri kecil patah sebelah. dia menangis, dia takut terjadi sesuatu buruk . tetapi tidak. itu adalah kabar baik, malaikat datang dengan setangah sayapnya,
               Mereka bersatu kembali, menjalin cinta yang pernah hilang saat itu. mereka hidup bahagia. dan mereka terbang bersama dengan sayap yang menyatu.
               karna kebahagiaan yang sebenarnya bukan ada pada salah sepihak. tetapi merasakan bersama arti kebahagiaan itu

Penulis : Oki Ferlando ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Malaikat Untuk Perikecil "dongeng" ini dipublish oleh Oki Ferlando pada hari Kamis, 23 Februari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Malaikat Untuk Perikecil "dongeng"
 

0 komentar: