Jeritan Bayi Tak Berdosa

Suatu hari terjadi pertengkaran di jalan raya, cewek yang memakai baju SMA teriak" memaksa cowok dan bertengkar bersama dia. Cewe itu bernama "Dian" dia meminta pertanggung jawaban atas pacarnya "Rezi" , karena dia suda melakukan hubungan yang melenceng dgn dian.. Tetapi Rezi menolaknya bukan dia yang melakukan hubungan seks itu dengan Dian , tetapi dian tau bahwa Rezi lah yang melakukannya.. Hingga pada akhirnya , Rezi langsung membawa dian ke bidan.. tauu kann apa yang mereka lakukan ??? yaa... "ABORSI".. Rezi melakukan itu karena Rezi ikut malu Dian mengandung bayi dari hubungan di luar nikah, lagian Dian juga masih duduk di kelas 2 SMA>.. Tetapi dian gak mau karena di tidak melakukan dosa untuk kedua kalinya , menghilangkan nyawa bayi , membunuh bayinya sendiri... Rezi terus memaksa , sambil menangis dian melakukan aborsi itu. sampai" dian merintih kesakitan dan mengeluarkan banyak keringat...  Hingga akhirnya Bayi yang akan lahir di dunia itu gugur dalam kandungan dian.. dan mungkin jeritan bayi itu..........

"bundaa.. kenapa bunda ngelakuin hal ini sama aku.. bunda tau nggak aku ingin hidup di dunia sama bunda sama ayah.....
bunda.. hati ini sakit waktu bunda mengembalikan aku ke sisi tuhan.. aku inginnya di sisi bunda terus, di gendong sama bunda....
bunda malu yaa aku lahir di dunia ini , bunda kan bisa membesarkan aku ? tapi kenapa bunda membiarkanku gugur dalam kandungan. apa salahkuu ?? apa salahku bunda ?? sampai" bunda tidak membiarkanku lahir ??
aku ingin sperti bayi" lainnya yang di manja bundanya, mendapat kasih sayang dari kedua orang tuanya.. canda bersama orang tuanya.. aku ingin seperti ituu bundaa.
Bunda aku mohon jangan lakukan ini kepada adik”ku yaa bunda, aku tidak ingin mereka mengalami nasib yang sama seperti aku. Aku ingin banget melihat bunda tersenyum karena dengan adanya aku.
Aku sayang sama bunda,bunda akan selalu dihatiku kok meskipun bunda tidak pernah melihatku, tapi aku melihat bunda disini bersama tuhan. bunda jangan menangis lagii yaa.. aku mau tidur dulu di pangkuan tuhan , selamat tinggal bunda.. sampai bertemu di surga..

Penulis : Oki Ferlando ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Jeritan Bayi Tak Berdosa ini dipublish oleh Oki Ferlando pada hari Sabtu, 14 April 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 2 komentar: di postingan Jeritan Bayi Tak Berdosa